Hari hari awal makan ama abang di meja besar..

by 11/11/2009 05:26:00 PM 0 Komentar
7 november kemarin, resmi sudah PDK di tutup. Aku langsung ngambil IB (ijin bermalam). Aku ma keluarga IB ke Jogja sampe semalam doank.. tanggal 8 nov uda balik ke SMA TN. Wah, IB yang singkat padat dan jelas!! Hehehehehe..
Setibanya di TN, pikiranku terbayang satu hal, yaitu MEJA BESAR. Ya, selama PDK dulu, kami semua kalo maem di meja kecil. Tapi sekarang, kami di hadapkan tantangan baru, yaitu makan di meja besaaar bareng abang abang. Kata orang tuh kalo di meja besar kayak kehidupan HUTAN. BEBAS gicuh.. hmm, gimana yah ntar rasanya? ? ?

Malem tanggal 8 november, ku langkahkan kakiku ke RKB sambil di lipiti rasa cemas, gundah dan agak takut siih. Waktu ketua graha bubarin, jantun gku berdetak kencang, saking takutnya kali yaa. Hehehehehhe.. ternyata, sama pamongnya masih di suruh makan di meja kecil. Huft, lega deh rasnya. :D

Ternyata kami makan di meja kecil tuh hanya seharian saja. Hari selasa tanggal 10 november, resmi lah kami semua makan di meja besar. Wauw, ebuah surprice. Aku pun terkejut mendengarnya,tapi ku coba berani makan di MEJA BESAR.

Ternyata, aku kebagian duduk ama bang RIAND SAMUDRA, Wdanton Tonpara en Abang kasurku, Bang Furqon. Agak lega sih, kami semua di ceramahin agar tetp respect sama abangnya. Thx bang Riand. ^^v

Bgitulah sekilas kegiatan awal di meja besar. So far away, aku c baru dpt abang yang baik, belum dapat abang yang beringas en error (semoga gak akan pernah dapet) amiin..

Sekian ceritaku ini.. thx! =))

0 Komentar:

Posting Komentar