TOMAT ... :)

by 5/16/2011 04:24:00 PM 3 Komentar
Tomat Karwis :)

Mereka adalah keluargaku, Tomat angkatan 20 .. Itu foto kami waktu karya wisata angkatan 20 di Dufan .. Di sini, saya akan memperkenalkan Tomat, atau tim olimpiade angkatan 20 yang terkenal kekompakannya ..

oke, di sini saya akan memperkenalkan mereka satu demi satu lebih lengkap dan detail .. Cekidot ...


1, RICHARD BUDIANTO ( RIBO )

well, dia adalah subsie tomat angkatan 20 . Cukup pendiem .. Tapi kalo di ajak bercanda bisa bablas kelewatan. Suka makan BISKUAT. gemarnya Homo sama Dota . tapi di balik semua itu, dialah orang yang sangat CERDAS dan Sangat pintar , Penghuni Graha 10, Sekamar ama anak TOMAT juga (sebut saja FAR, tapi tidak homoan ama dia). Calon peraih emas OSN dan OSK .. Mimpinya adalah menjadi TDI (Tim DOTA Indonesia) .

2. Rahma Tansi Dea Hartono (Sisi)
Entah kenapa ia di panggil sisi, yang jelas dia bukanlah umbel (canda yoo) .. Cewek asal pulau kalimantan ini sangat senang dengan matematika (ya iya lah kalo gak seneng matematika, pasti gak akan jadi anak TOmaT) .. suka pergi ke Cina, Jepara dan sekitarnya .. Pembela partai PKS. ..Tak jauh beda nasib dari Ribo ( bukan homonya, tapi pinternya) .. Calon peraih medali emas OSN tahun ini . Suka minum 7Up .. dan lain lain ...



3. Fikri Singgih Pradipta (Fikri)

Pria putih stu ini gemar makan di Warung TEGAL .. Senang dengan tokoh wayang PANDAWA .. Meskipun bersuara sangat lembut dan halus, cowok cilik satu ini punya bakat luar biasa dalam menghitung dan berkreasi dengan angka angka .. hobinya, Belajar, baca buku, cari ilmu baru dan semua yang berhubungan dengan angka dan ilmu pengetahuan .. hehe .. alon Seorang juara kelas dan OSN ... so, ada yang mau menantang dia bermain dan berhitung dengan angka ???

4. IRKO HAASBY NUGRAHA ( IRKO ) ..

Ini adalah anak Semarang yang terlihat masteng dimanapun dan kapanpun. pakaiannya yang ketat membaluti tubuhnya yang atletis tersebut . lemari bajunya hanya berisi baju ukuran S .. bagian dari anak Marching Band.. Tim Renang .. termasuk orang yang pekerja keras dan tidak mau menunggu .. asik jika saatnya asik, serius pada saatnya serius .. itulah dia ..

yak inilah anggota TOMAT yang selalu jadi bahan Bully (maap yak re terlalu jujur) .. Kecil, tapi masih bersyukurlah dia masih ada yang lebih kecil lagi darinya .. (sekali lagi maaf yah re) .. Penggebuk snare marching band. mungkin ama snarenya, masih gedean snarenya kali ( untuk yang kesekian kali sory banget yak re, hehe) .. yang jelas dia termasuk golongan orang asik dan baik .. kadang ngebully dan di bully .. haha ... dia adalah anggota Tomat yang cukup memberi kesan bahwa tidak selamanya Tomat bisa belajar doang, tapi juga bisa berkumpul dan bercandaan .. :D

6. FEBRY ARIO MAULANA ( ARIO )

Ini adalah seorang cowok yang mengaku dirinya sangat ganteng .. Anak kesayangannya Bu susi, Bu wiwik, Dan pamong mimbar matematika yang lain mungkin .. berobsesi meraih nilai sempurna matematika (bentar lagi kewujud nih) .. Di isukan oleh seseorang JONG CELEBES , JONG JAKARTA dan JONG CILEGON .. Berasal dari kota terkecil di DUNIA (hanya 7 km persegi ) . Korban bully kedua setelah RERE .. Cukup Pintar sekali banget ... Seneng dengan bendera merah biru, seneng megangin bendera (bendera apa aja) kalo lagi TUPDIK dan BUKDIK ... Mukanya mirip kayak GORILA

7. YUANITA BUDIMAN ( YB )

well, ini adalah seorang wanita dari pulau kalimantan, tepatnya mana? saya lupa (penulis lupa, maaf yak) (sekarang ingat, asal banjarmasin, haha).. seorang yang sangat pintar dan ahli semua mata pelajaran . Tidak hanya matematika saja keahliannya, tapi semuanya .. jajaran juara paralel, juara kelas dan nama yang akan selalu terpampang di papan prestasi ,, Tinggal di MADAGASKAR, .. Seorang PATAKA .. anak kesayangannya Bapak Aris Purwadi .
8. FAUZAN AKBAR (ZANPAU)

Inilah aku, seseorang yang kata anak anak bisa menggerakkan dan menggabungkan kekeluargaan TOMAT .. Wajahnya TUA, tapi UMURNYA MUDA .. Kacamataan, dan sering di isukan GALAU .. (padahal tidak) ... Hobi, main FM2011, tapi kalah terus, seneng main TENIS, tapi kalah terus, dan sering belajar bareng Ario, tapi tetep kalah terus ., Memiliki banyak temen yang asik dan dinamis . orangnya simpel, suka ngelawak dan ngegaring, tapi sekarang punya obsesi untuk menjadi seorang yang pendiam .. walau sekamar ama RIBO, tapi kelakuan tidak mencerminkan HOMO yang parah ..

9. Mardlathillah Muhammad Asyuri ( Mardla )

Cowok satu ini mungkin terbilang cukup atletis juga, Subsie PKS, dan sudah menjadi hak milik sesorang ... Pinter, suka ngelawak bareng Fauzan .. Gak jelas. tapi asik, Pemberi Ide Ide yang cemerlang, kreatif, inovatif dan gak primitif.. Murah senyum, dan yang terpenting ... AGAK HOMO ... Tapi tidak sehomo RIBO .. haha .. Pemberi semangat dan pemberi warna bagi kehidupan di TOMAT ..

masih ada 2 lagi yang belom, yaitu Widas Khoirunisa dan Fahmi Izzudin ... nanti infonya akan di update lagi ...

Itulah sekilas kecil tentang kami, keluarga kecil, Tomat, Tim olimpiade matematika .. Kami memang tidak hanya bisa belajar, tapi kami juga memiliki rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta kesetiakawanan ... :)
WE LOVE TOMAT ..

3 komentar: