My TN Friend Part one

by 9/09/2011 08:11:00 PM 0 Komentar
wauw lama tak mengetik blog nih . sekarang saatnya berbagi bersama dengan saya Fauzan Akbar kembali ...
oke edisi blog kali ini, gue mau membahas friend friend gue di TN yang menurut gue selama ini udah memberikan sebuah perubahan yang cukup signifikan di TN . (saelaahh)

Prolog ..
Ini adalah daftar temen temen gue yang bisa merubah hidup gue lebih berwarna dan lebih asik lahh . haha ..
tanpa berlama lama lagi dan berbasi basi lagi, keburu gak enak (gak jelas) langsung aja dehh ..


1. Mardlathillah Muhammad Asyuri
well, ini adalah temen tomat gue. dia berasal dari TUBAN. orangnya asik, pandai, dan pintar berbicara. dia banyak memberikan nasihat dan ceramah buat gue. selain itu, dia juga lucu dan lugu, kayak gue banget ! haha .. temen main TENIS juga.. pokoknya sip deh >:D


2. Febry Ario Maulana
Dia juga rekan tomat gue . hampir senasib sih kayak gue . pinternya sih (mungkin) hampir sama. tapi sialnya dia selalu lebih pinter dari gue. gue dan dia banyak belajar bareng waktu dulu di Graha 10. sekarang pun juga ya masih lumayan lah buat ngobrol. dia juga orang yang (maaf yah yo) paling gampang di ejekin dengan ejekan yang berbau (sekali lagi maaf yaaa) CILEGON ... tapi kini dia sudah sukses sebagai PANPED 22 .. Good luck yah, 7 km kuadrat .. wkwkw

3. Hafizhan Abidin Setyowiyoto
well, dia adalah rekan gue di Allizwell band. cukup baik dan asik. dia temen gue 3 tahun di TN dari kelas sepuluh sampai sekarag. selalu sekelas. Pelajaran hidup yang bisa gue petik dari dia adalah, dua kata RESPECT dan BERANI.. respect kepada pamong dan yang lebih tua. Berani berbicara di depan meskipun salah. Salut gue ma dia !

4. Ganjar Sulaksmono
dia adalah jajaran pengurus harian osis .. jabatan tinggi tapi dia tidak sombong .. masih seneng bermain olahraga dengan orang orang kayak gue yang imut dan asik (haha) .. selain itu dia juga seseorang yang gahoel dan asiknya berat banget ... setara lah kayak gue .. Ambisinya (katanya) pengen ikut US open Tenis Cup .. semangat boy! haha
5. Faris Sulistiawan
Seseorang rekan curhat yang baik . kasie 3b, asala bekasi ini termasuk orang orang pinter . anak OSN kimia . wauww . saudara absen gue yang paling peduli dia antara yang lain . orang yang tidak pernah lupa dengan kata kata GALAU ke gue .. -___-" by the way, dia cukup memberikan banyak pelajaran hidup buat gue. sukses terus deh ris ! haha


oke segitu dulu aja yah cerita singkat gue, lanjut suatu saat lagi. bagi yang pengen tercantum silahkan ngomong ke gue dan yang udah tercantum, selamat yahh. kalian yang terpilih untuk di bahas pertama .. wkwkw > :D

0 Komentar:

Posting Komentar