sabar sabar ajaaaaaaaa deh...

by 1/19/2010 08:10:00 PM 0 Komentar
peleton kayaknya udah kelepas dari genggaman ku deeh.. huft...
sabar yah zan..

inilah akibat dari perbuatan aku... huft, berani berbuat berani pula bertanggung jawab... itulah ciri seorang pemimpin yang menjiwai bener-bener..

udah gitu, aku juga gak boleh pesiar seminggu, terus gatau l;agi deh hukuman apa yang bakal menanti aku lagi... yang aku harap sih semoga gak pake baju baju hijau (reboisasi)... itu adalah baju terhinaa bgd...

yang paling ngeri lagi tuh kalo di gilir ke graha abang dari graha 1 ampe graha 14!! di apain yah?? takut bet takut nih...

don't be afraid man, if you are the really man, you must face youyr problem... if you want tobe a leadership, you must ending this problem...

ya ALLAH tolonkg aku ... selesaikan masalah ini dalam tempo yang sesingkat-singkatnya... aminn...

maafin aku yaa semua orang yang udah ku buat kecewa... i am so sorry about this problem....


thank you all... hope i will be luck...

0 Komentar:

Posting Komentar