Masalah yang tak kunjung usai

by 6/22/2010 11:18:00 AM 0 Komentar
pertama.. kenapa semua berkata aku pacaran dengan nya? sampe melinda juga berpikiran seperti itu.. bahakan berpikiran negatif thinking pula.. aku gak seneng kalo di bilang tukang bohong maupun tukang munafik kayak gini.. harus di bilang berapa kali, aku tuh cuma berteman sama dia...tapi tetep aaj gak ada yang percaya...

kedua.. kenapa aku di bilang senang di atas penderitaan orang? kenapa aku di bilang sekejam itu? apa pada kenyataannya aku itu tertawa senang puas melihat kamu kayak gitu.. aku pun bingung mau ngapain lagi agar masalah ini kelar... udah ku hadapi pake cara apapun tetep aja gak kelar kelar... masalah ini di lepas, di bilang pengecut.. masalah ini di hadapi di bilang tukang bohong en munafik... terus maunya gimana? oke, kalo emang kamu berpikiran kayak gitu... kalo hitu sebelumnya aku minta maaf kalo emang kamu berpandangan aku menyakiti perasaan kamu ..

ketiga, kamu bilang pingin masalah ini selesai, tapi pada kenyataannya kamu seolah secara tak sadar memperpanjang masalah ini dengan nulis status atau nulis di blog kata ktata yang seolah olah menjatuhkan n memojokkan aku.. kamu bilang katanya sudah rela kita temenan.. iya, aku terima itu sebagai keputusan... dan aku setuju.. biar masalah ini gak panajang... kamu juga bilang kamu gak bakal peduli dengan apapun nanti yang terjadi pada aku.. oke, aku setujui itu... biar kamu juga gak banyak pikiran... aku pun berharap agar aku gak jadi pokok pikiran masalahmu aja.. tapi sekarang? o

ke empat, ada masalah seprang anak TN yang harus dis elesaikan sendiri.. maaf aku tak bisa ceritakakn di sini..



saranku buat kamu buat satu keputusan yang benar benar fix, terus kamu bisa jalanai itu tanpa beban moral dan pikiran...

0 Komentar:

Posting Komentar