Puisi

by 5/15/2011 04:01:00 PM 0 Komentar
Hey, bukankah baru kemarin kamu menolongku di saat aku terjatuh ?
Hey, bukankah baru kemarin kamu menyemangati aku di sangat aku membutuhkan semangat itu?

Baru kemarin, baru kemarin ...
Tak ingatkah kau akan semua itu?
Kamu lupakah ?
Atau kamu memang tidak ingat ?

bagimu, semangat itu tak berarti apa apa untukmu.
tapi bagiku, itu memberikan makna besar buat hidupku.

tapi kini ...
Kau berubah begitu saja .
apa karena kau tahu perasaanku yang sebenarnya ke kamu?
apakah itu sebuah perasaan yang salah untuk di ungkapkan?
apakah rasa suka harus berubah menjadi cinta saat itu juga ?
apakah aku salah ? Apakah aku salah ?

Aku tak mengerti tentang semua ini ..
Aku tak peduli kau tak memiliki rasa yang sehati denganku.
aku tak peduli kamu menjadi miliknya .
aku tak peduli ..

Yang aku tak mau, kau berubah menjadi begini ..
Yang ku tak mau, kau berbeda dari yang dulu.

Tuhan, tolong izinkan aku ...
Tolong beritahukan ke dia yang sebenarnya ..
Bahwa aku menyayanginya dan tak ingin melukainya ..
bahwa aku tak ingin menjauhinya dan melupakan semua kenangan manisnya dulu .
Tak jadi tak apa apa, yang penting sahabat .

Tolong mengertilah tentang perasaanku yang bimbang ini ..
aku hanya ingin seperti dulu lagi ..
lagi ...
lagi ...

0 Komentar:

Posting Komentar