(One of ) Best day of my life

by 5/11/2015 07:49:00 PM 0 Komentar
Sebuah hari istimewa telah di lewati. Hari dimana aku merayakan ulang tahunku, yang saat ini aku sudah genap berusia 20 tahun. Tak terasa sudah berkepala dua saja aku. Teriring ucapan, doa, dan harapan mengalir kepadaku. Terima kasih buat semua doa dan harapan yang sudah di ucapkan untukku. Semoga Allah mendengarkan doanya dan semoga doanya juga terwujud bagi yang mengucapkannya juga :)

Dan ada sesuatu spesial di hari ulang tahun kemarin. Sebuah kejutan dari temen temen Sie Acara FDK 2014. Wow! Nggak nyangka temen temen panitia acara tahun lalu memberikan ucapan selamat dan memberikan kue ulang tahun. I'm so speechless at that time.

Jojo - Jati - Bella - Ojan - Rafika - Tika - Diaz - Iman

Kejutan Dari Sie Acara FDK 2014

Tradisi wajib anak acara fdk 2014. SELFIE!
Dan ada sebuah momen yang bikin kita semua tertawa. Lilin yang menyala di atas kue menunjukkan angka 43. Oh God! Aku berulang tahun yang ke 43 Tahun. Hahaha, semua karena efek hasil coba coba aplikasi di how-old.net.


Hasil iseng pake aplikasi how-old.net
Overall, aku sangat senang saat itu. Terima kasih buat temen temen Sie Acara FDK 2014. Kalian keren banget, kalian hebat dan kalian luar biasa. Nggak nyesel punya keluarga kecil yang keren keren seperti kalian :3

Spesial lagi, ini ada video dari mereka. Detik detik kejutan ulang tahunku. Hahahaha


"Tahu ngga waktu kita bawa kuenya ke kamu, dan ketemu banyak orang di lantai 1, kita tuh malah di tanya gini. Eh hari ini ada dosen yang ulang tahun ya?" - Quotes of the day, 10 Mei 2015 -

0 Komentar:

Posting Komentar