perbandingan...

by 2/25/2010 03:33:00 PM 0 Komentar
setelah empat kali menjalankan 4 x ulangan di SMA TN ini, berikut adalah hasil rata rata yang saya capai selama di TN hingga saat ini..

Semester 1 UH 1 : 84
UH Mid : 81
UH Semester : 83 (peringkat 7 kelas X-6 dari 30)

semester 2 UH 1 : 79


dilihat dari grafik,maka dapat di simpulkan bahwa terlihat penurunan yang cukup signifikan di tiap UH..

pertanyaan yang perlu untuk saya adalah

1. Mampukah saya kembali mendongkrak nilai saya yang terjun terjun?
2. mampukah saya menaikan peringkat kelas saya jika treck recordnya dlam kondisi seperti ini?
3. cara belajar seperti apa lagi yang harus saya lakukan?


di lihat dari hasil, pada UH 1 semester 2 kali ini, saya SAMA SEKALI tidak mendapatkan nilai 90 ke atas..
menurut sdaya, itu adalah penurunan,,, terutama untuk bidang matematika...

tolong yang baca blog ini, siapapun yang baca, tolong bantu saya,, thanks..

0 Komentar:

Posting Komentar