Peurunan drastis

by 2/22/2010 03:13:00 PM 0 Komentar
sepertinya aku di TN udah gak kayak dulu deh... banyak banget perubahan yang terjadi semenjak aku di TN... ya allah, aku tuh kenapa sih?/ :"(

pertama, aku sekarang gak bisa ngontrol emosiku... pernah aku di isengin temen, emosiku langsung memuncak, pingin ku hajar dia.. tapi aku sadar, aku kenapa jadi aneh gitu...

kedua, aku sekarang gak sabaran, pernah aku nugguin temen dari MM, lama, tak tinggal sambil kesel...

ketiga, aku gak sepinter dulu, kao untuk hal ini mungkin akunya yang berubah jadi males belajar... aku sekarang jadi pemalas, terkadang sering escape belajar malam di kelas... waktu itu aja , aku kejar-kejaran ma pamong karena escape... untuk gak ketahuan.. hehehe... (gak lucu kali)..

hmm, mungkin itu perubahan ku yang teralu signifikan ... thanks

0 Komentar:

Posting Komentar