all about TN (I)

by 11/20/2010 07:46:00 AM 0 Komentar
SMA TN ternyata punya kata kata khas sendiri untuk menyebut beberapa istilah... berikut ini adalah daftar kosakata ala anak TN (makasudnya bahasanya anak TN tuh termasuk singkatan singkatan yang lazimnya hanya di ketahui anak TN..

1. RKB, mungkin bagi orang luar, jarang orang tau apa arti RKB... RKB itu kepanjangaanya adalah ruangan komunikasi bersama, atau biasanya kita bilang ruang makan.

2. di-PDL, maksudnya di PDL di sini adalah di hukum di suruh makai pakaian PDL.. PDL sendiri adalah Pakaian Dinas Lapangan. warnanya hijau hijau.. biasanya di TN di pake buat latihan lapangan atau gak buat hukuman.. mau coba make??

3. DD / DL, Ini maksudnya adalah dinas dalam atau dinas luar... bahasa sehari hari kita tuh tidak mengikuti pelajaran karena ada tugas di dalam SMA maupun di luar SMA.

4. Asbud, kata kata anak TN untuk seorang anak yang sering sukanya asal sebut (asbud)..

5. escape, escape adalah kebiasaan anak TN yan buruk... kabur atau cabut lah... escape makan, pelajaran , dll... don't try this at anywhere..

6. IB , izin bermalam... maksudnya boleh keluar kampus dan bermalam di luar kampus un tuk beberapa malam.. tapi kalo IB, ngurusnya gak susah...

7. P-45, jangan pernah berpikiran kalo p-45 artinya hurf "p" nya ada 45 kali... P-45 adalah tempat pamong graha putra tinggal...

8. Wistam, ini singkatan juga... wistam adalah wioma tamu, tempat buat tamu tamu besar berkumpul dan nginep di situ.

9. Pos-pam, ini bukan tmpat buat bayar air, ini tempat pos di gerbang masuk SMA TN..

10.RBP, ini singkatannya Ruang baca perpustakaan.. jadi bisa tau sendiri kan RBP itu buat apa?

11.Ruang mimbar, mungkin SMA luar bilangnya ruang guru.. tapi di TN, ini di sebut ruang mimbar, jadi ruangannya ini per mata pelajaran..

12.meja piket, ha? piket tuh bukannya siswa yang bersihin kelas yah? yap, tapi di TN, meja piket tuh adalah meja di RKB tempat untuk memeberi informasi.

13.TPS, TPS tuh Tri Prasetya Siswa, ya kayak janji siswanya SMA TN.. lebih panajng, tapi lebih bermakan juga kok.. hehe

14. Tonpara, ini peleton upacara.. kalo di luar di bilangnya paskib dee... kerjanya sama aja kok kayak paskibnya SMA luar.. baris!

15. CM, simnpel kata katanya, tapi buat beberapa anak TN ini kata yang yang isitimew.. ini kepanjangannya Calon Macan.. ada yang gak tau macan SMA TN?

16. macan, maksaudnya bukan binatang , tapi macan tuh pemain atau pemegang bas drum di marching band,, bisa di bilang orang terkuat di TN..

17. Tomat, bioholic, Cesium, Elephyte, ini merupakan tim mapel matematika, biologi, kimia dan fisika.. kreatif kan? pake nama segala..

18. DV, ini singkatannya Dragon Voice, kayak tim untuk jadi mc gitu...

19. Nuvo, ini bukan sabun, tapi ini nusantara voice.. suara anak anak nusantara yang jadi paduan suara..

20. Tetanus, bukan penyakit , tapi ini tim teater anak TN.. jadi, kalo denger tetanus di TN, jangan kira itu penyakit yah.. oke?

masih banyak lagi kata yang berhubungan dengan TN... mungkin segitu dulu aja yang bisa saya paparkan tentang kata kata tentang anak TN.. yang udah baca, saya ucapkan trima kasih.. :)

0 Komentar:

Posting Komentar