TOMAT, TIM OLIMPIADE MTK SMA TN

by 11/16/2010 04:06:00 PM 1 Komentar


INI foto kami.. TOMAT angkatan 20... keluarga terdekatku... yang bisa di ajak tertawa ceria dan merasakan suka duka bersama... :)

TOMAT ANGKATAN 20:
1. RICHARD BUDIANTO, PATI, XI IA 4
Subsie Tomat , orangnya agak pendiem, tapi bawel juga. pinter banget... pantas lah di sebut subsie... andalan TOMAT angkatan 20.. (di foto, dia lagi jongkok)

2. FIKRI SINGGIH PRADIPTA, TEGAL, XI IA 5
Orang pinter juga, kecil, putih mungil, tapi baik dan care banget ma anak anak TOMAT.. salut deh buat FIKRI... orang yang sabar banget... dan seneng ngajarin kami semua.. (di foto, 3 dari kanan)

3. FEBRY ARIO MAULANA, CILEGON, XI IA 2
Seorang Tonpara yang merangkap menjadi seorang yang jenius di TOMAT... keahliaanya dalam bermain angka menjadi salah satu kelebihannya.. orangnya sih ceriaan.. dan baik kok.. :) (di foto, 2 dari kiri)

4. RAISA CLEIZERA REMBULAN, MAKASSAR, XI IA 4
Cewek terpendek di TOMAT.. sering jadi bahan bully an.. tapi dia teetep sabar menerima cobaan yang di berikan kepadanya... cerewet dan bawel, tapi gaul banget,,, di TOMAT di gosipin ma FEBRY ARIO.. ( di foto, yang di tengah)

5. IRKO HASBY NUGRAHA, SEMARANG, XI IA 1
Anak marching band.. paling strong di TOMAT.. baik, care, tapi orang nya gak sabaran... punya semangat untuk menjadi seorang yang sukses di TOMAT.. orangnya asik di ajak ngobrol juga.. (di foto, 3 dari kiri)

6. FAHMI IZZUDDIN, PRAMBUMULIH, XI IA 1
Tidaka da yang begitu menonjol dari dia, hanya giginya saja yang terlihat menonjol.. tapi di balik itu semua, dia sangat jago dalam menghitung cepat... bayangkan, dia bisa menghitung bilangan 4 digit kalin 4 digi dalam waktu 5 menit... (cukup lama sih, tapi hebat kan?) (di foto, paling kanan)

7. MARDLATHILLAH MUHAMMAD ASYURI, TUBAN, XI IA 4
Cowok yang satu ini, adalah PKS, dia baik dan pinter.. peduli, dan sering jadi bahan gosipan... wlkwkwkw.... partner ngelawak fauzan akbar... TOMAT jadi lebih hidup karena kekeluargaan.. (di foto, 2 dari kanan)

8. YUANITA BUDIMAN, BALIKPAPAN, XI IA 3
Cewek ini memiliki kelebihan yang buanyak banget,,, udah pinter matematika, pinter kimia, pinter segalanya... Udah seorang PATAKA, pinter, juara paralel.. prospek cerah untuk tomat masa depan.. :D (di fot, di samping kanannya raisa)

9. RAHAM TANSY DEA HARTONO, BANJARMASIN, XI IA 7
Cewek PKS, baik cerdas, punya segala alternatif cdara untuk emecahkan segala soal yang ada di depan... calon seorang pemenang di TOMAT... care sama TOMAT... dan masih banyak lagi... cewek cerdas,, two thumbs for her.. (di foto, kirinya raisa)

10. FAUZAN AKBAR, SEMARANG, XI IA 2
Seorangt yang bisa mempersatukan TOMAT menjadi lebih hidup dan berwarna.. walau prestasi yang di torehkan belum banyak, tapi dia akan berusaha menjadi yang lebih baik di kemudian hari.,.pelawak di TOMAT.. (di foto, paling kiri)

itulah sekilas tentang anak anak TOMAT (TIM OLIMPIADE MATEMATIKA)..
DOAKAN KAMI AGAR DI KEMUDIAN HARI, KMI BISA MENJADI LEBIH SUKSES DAN LEBIH BANYAK MENOREHKAN BANYAK PRESTASI... AMIIIN.. :)

1 komentar: