20 Jam Menuju Semarang

by 8/27/2011 06:23:00 AM 0 Komentar
oke gue skip dulu cerita liburan gue yang kemaren.. sekarang gue mau ceritain tentang perjalanan panjang gue menuju semarang dalam MUDIK 2011 ..

well, tanggal 26 gue berangkat dari jakarta. gak tanggung tanggung berangkatnya jam 12 malem.. Alasannya sih biar gak kena macet di tol cikampek .. Namun nasib berkata lain ......... -___-"

Di kalimalang, perjalanan masih lancar lancar saja.. semenjak masuk tol cikampek perjalanan mulai meragukan.. awalnya sih masih lancar lancar aja sampe daerah bekasi .. namun setelah itu .. JEGGERRR .. *suara petir .. (lebayyy) ..

Dan setelah itu kena macet .. well, perjalanan di TOL CIKAMPEK dengan kecepatan 10 Km/jam .. sangat cepat ..
beruntung jam 02.30 udah keluar dari tol.. gue and keluarga gue berpikir lewat tol cikampek sudah aman aman saja ... namun dugaan gue ternyata SALAH BESAR !!

ternyata oh ternyata PANTURA mengalami kemacetan yang cukup mengerikan ... -________-" Damn it! walhasil, gue baru keluar cikampeknya doang jam 5 alias habis sahur .. (SOTR nih gue boyy) ..

Perjalanan berlanjut baik baik saja di jalan, di iringi kendaraan bus dan roda dua (bukan sepeda ontel yaa, tapi motor) ... rame banget sihh .. saat matahari mulai terbit, gue terjebak macet lagi di daerah terwangi di Indonesia bernama SUKAMANDI ... damn again!

gue dan keluarga gue menargetkan tiba di Tol Palimanan Kanci jam 10 .. sialnya kemacetan yang makin siang makin menggila membuat harapan kami semua pupus .. -_______-"

Gue melihat beberapa kejadian yang cukup kasihan buat gue ..

!. Ada becak ketabrak motor ... wahh, kasian banget tukang becaknya .. sampe ban becaknya bengkok coba ... mana tukang becaknya kakek kakek tua lagi ...
2. Ada motor ketabrak bis ..... wah ini lebih mengerikan lagi .. motornya ketabrak bis besar .. sampe motornya masuk ke bagian bawah bis .. untuk pengemudi motornya di kabarkan baik baik saja ..

yabegitulah .. Lanjutt .. Alhasil setelah menempuh perjalanan yang melelahkan di sepanajang Pantura Jawa Barat ... Mobil gue masuk Tol Palimanan Kanci jm 11 siang ... untung tolnya lancar ... kalo tolnya macet lagi, ya gue diem aja lahh.. :s

Keluar dari tol jam 12 kurang 15 .. dan kali ini gue berharap agar gak ketemu kata MACET lagi .. namu sialnya ... -_____-" nasib kembali berkata lain ... mungkin keluarga gue di suruh dolat jumat dulu kalee yak ...

Sholat Jum'at di daerah Pejagan ...

Singkat cerita setelah sholat Jum'at mobil gue mengalami musibah ketabrak batu setinggi betis gue .. brakk .. Pecah deh lampu mobil nya .. -__-"

tapi setelah itu perjalanan gue lancar aman tentram dan baik baik saja .. alhamdulillah ..
and at the last meskipun perjalanannya udah gak serame tadi, tapi tetep aja gue ketemeu macet di beberapa kota.. sebut saja TEGAL dan BATANG .... zzz ... tapi macetnya gak segila dan seheboh tadi kok .. haha ..

Finally gue nyampe di semarang tepat pukul 20.00 wauw.. perjalanan yang panjang .. dan lama .. tapi gak selama Mudik 2 tahun lalu yang bernar benar membutuhkan waktu 24 jam menuju semarang .. haha .. :D

well, otomatis gue sahur di jalan puasa di jalan dan buka di jalan , sholat subuh di jalan, zuhur ashar maghrib dan isya di jalan .. tapi gue gak sholat taraweh di jalan ... haha ..


Terserah kalian mau bilang cerita ini gimana, tapi emang inilah cerita gue yang apa adanya dan ada apanya ... Sekian Terima kasihh !! :D

0 Komentar:

Posting Komentar