Sebuah Cerita Singkat

by 7/13/2013 09:27:00 AM 0 Komentar
Selamat pagi blogger, entah kenapa akhir akhir ini gue sering banget buka blog. Mungkin di karenakan efek bosen yang selalu datang dan pergi begitu aja kalo ya sebagai efek dari bulan puasa. Hahaha. By the way, beberapa hari yang lalu gue mendengar pembicaraan dua orang remaja cowok ababil di sebuah tempat makan *dasar ojan si tukang nguping* . Hahaha. . Sepertinya mereka lagi curhat satu sama lain, soalnya yang satu kedengeran lagi ngomongin masalah ceweknya.. Begini ceritanya kurang lebih:

A : Eh kamu ada pekerjaan atau apapun itulah yang setidaknya buat aku sibuk?
B : Gak ada kayaknya. Kenapa?
A : Aku bosen di kosan terus, bosen nggak ngapa ngapain. (ekspresi muka cemberut)
B : Lah knapa bosen? Ngapel aja sono ke kosan cewek mu. Hahahaha
A : Ngepel? ngapain Ngepelin rumah kosan cewek ku? (muka nyengir)
B : Ngapel c**, hahaha. Kunjungan ke kosan cewekmu maksudku
A : Hahaha, Cewekku udah sibuk terus sekarang, kan dia sekarang Wakil ketua di *lupa nama tempatnya apa*
B : Lah keren bener cewek lo bisa jadi pengurus di sana. Hahaha..
A : Iya tapi sibuk mulu sekarang. Ketemu aja mungkin cuma akhir pekan doang. itupun kalo dia gak ada kegiatan lagi di kampus
B : Ya bukannya itu wajar ya?
A : Dulu bisa ketemu tiap waktu, pulang pergi kuliah bareng, pulang ke kampung juga bisa bareng, bisa makan bareng, sekarang, mana pernah.
B : yaudah bro gapapa, setidaknya kan masih bisa ketemu meskipun akhir pekan, setidaknya masih bisa ketemu di kampusjuga *sepertinya cewek dan cowoknya satu kampus*
A : Iya sih, ketemunya di kampus doang, abis itu dia pergi dengan kesibukannya, dan aku balik ke kosan gak ngapa ngapain, kalo nggak ya ngedota sama si C. Makanya aku mau menyibukkan diri juga, aku pengen hidupku nggak sia sia di kampus. nggak pengen cuma Kuliah pulang terus.
B : lah bukannya enak ya malah kuliah terus balik ke kosan, nggak sibuksibuk banget?
A : Ya nggak lah !

Setelah itu abang abang penjual makanannya menyadarkan gue dari pembicaraan kedua orang itu " Ini mas makanannya" dan gue pun tersontak kaget. Hahahaha.. Dan setelah itu pun gue pun beranjak keluar dari tempat makan itu.

The moral value yang gue dapet dari cerita singkat di atas adalah:

"Nikmati Masa Kuliahmu dengan mengisi kegiatan kegiatan Yang positif. Kesempatan nggak akan datang kedua kalinya"

0 Komentar:

Posting Komentar