The Conjuring dan Jaey King

by 8/04/2013 06:28:00 AM 0 Komentar
Selamat Pagi wahai kaum blogger. Bertemu lagi dengan gue setalh sekian lama gue nggakpernah ngeblog lagi di karenakan kesibukan gue dalam beraktivitas (Speakable).. Hahahaha

Pada kesempatan kali ini, gue mau cerita sedikit tentang Film yang baru baru ini gue tonton dengan sangat senengnya. Bukan film komedi atau lawak, tapi bisa di bilang film agak sedikit horror sih. Hahaha. Nama filmnya, THE CONJURING. Ya gue yakin sebagian besar dari lo uda pada nonton ini film. Tapi buat yang belum nonton, jangan khawatir, gue akan berbagi cerita sedikit mengenai film ini. 

Film The Conjuring ini di sutradarai oleh James Wan. Buat yang nggak tau sapa James Wan, dia adalah sutradara (You don't say, abaikan). Dia adalah sutradara juga di film Insidious dan Saw. Dan 2 film yang baru gue sebut tadi juga termasuk film bergenre Horror dan Sadistic. Gue jadi ragu sama James Wan, kenapa ide bikin film nya dia selalu yang berhubungan dengan hantu kalo ngga yang sadis sadis gitu yah..  Jangan jangan dia psikopat. Hahaha. Anyway, gue seneng sama film buatannya beliau. 


"The Conjuring bercerita tentang Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal berjuluk The Warrens. Suatu ketika, mereka berdua didatangi oleh sebuah keluarga yang meminta bantuan karena rumah yang mereka tempati, ada 'sosok' lain yang menghuninya.

Mereka memutuskan untuk melakukan penyelidikan di rumah keluarga tersebut yang berada di pedesaan Rhode Island. Pasangan 'pemburu hantu' ini kali ini harus menangani salah satu kasus tersulit sepanjang karir mereka sebagai pengusir hantu.

Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan sejak menempati rumah tersebut."

Film The Conjuring :
The Conjuring
  • Sutradara : James Wan
  • Produser : Peter Safran, Tony DeRosa-Grund
  • Penulis Naskah : Chad Hayes, Carey Hayes
  • Pemain : Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, Ron Livingston, Hayley McFarland, Shanley Caswell, Shannon Kook, Steve Coulter
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 Juli 2013 (USA)
  • Studio : Warner Bros. Pictures

Gue akui itu film cukup recomended buat di tonton. Apalagi kalo buat kalian yang suka banget sama film hantu. Gue jamin film ini lebih berkualitas daripada lo nonton Film hantu Indonesia yang notabene bukan menampilkan sisi seram / hantu sepenuhnya, melainkan juga menampilkan adegan adegan syur. Terkadang gue bingung sih, kalo nonton film hantu indonesia tuh berasa kayak nonton film porno. Hahahaha.. Itu opini gue sih..

By the way, Ada sesosok artis yang gue seneng dari film the conjuring tersebut. Dia adalah Joey King yang berperan sebagai Christine Peron.. 

Ini gue Kasih beberapa Foto dari Jaey King:
Jaey King :D
Jaey King Lagi :3
Jaey King Waktu di Film The Conjuring.. Ekspresinya unyu :3
Jaey King nya yang pake baju Hijau :3

Waah, cantik banget itu orang. Ahahaha.. (Buat yang cemburu, sabar yaa, cuma ngefans kok :p). Jaey king adalah artis cilik Amerika kelahiran 30 Juli 1999. Eh berarti baru kemaren kemaren ini ya dia ulang tahun :D Selamat ulang Tahun Jaey King.. :3

 Jaey King ternyata udah banyak membintangi banyak film. Di antaranya Crazy Stupid Love, Ramona and Beezus dan yagn paling anyar adalah The Conjuring. Di tunggu lagi deh film film yang di perankan jaey king berikutnya. :3

0 Komentar:

Posting Komentar