Dahulu Kini dan Nanti

by 8/28/2014 01:02:00 PM 0 Komentar
Dahulu..
dimana hari itu aku merasa senang menjadi bagian dari Prisma
Dimana saat itu aku senang karena banyak belajar hal hal baru
Dimana aku mulai banyak kenal dengan teman teman yang belum pernah aku temui

Saat dimana aku belajar menjadi kakak yang baik
Saat dimana aku mengenal diri lebih dalam lagi
Saat dimana aku mengerti pentingnya kebersamaan diantara perbedaan

Aku senang bisa punya adek adek baru yang hebat
Aku bangga bisa bertemu dengan adek yang sepikiran
Aku senang bisa akrab dengan mereka semua
Aku bahagia, bisa menjadi bagian dari Keluarga Prisma FT UGM, Unit 6 Rooseno

Namun Kini..
Sekarang berbeda. Sekarang semua menjadi berbeda.
Euforianya, semangatnya, semua menjadi berbeda
Bukan, ini bukan salah adekku
Salahkan saja aku. Semua karena Aku

Nanti,, 
Aku tak tahu menahu soal masa depan
Aku tak pernah tahu apa yang akan terjadi di depan
Harapanku ingin tetap selalu bersama, meski kenyataan tak selalu sama
dengan harapan

Andai saja..
Waktu bisa di ulang.
Bukan di ulang saat Prisma dahulu
namun di ulang saat sebelum Prisma dahulu
Dimana aku bisa memperbaiki diri 
Sebelum aku jadi Pemandu disini
Sebelum semuanya terjadi seperti ini
Andai saja

0 Komentar:

Posting Komentar