Holiday : keberangkatan

by 8/25/2011 07:39:00 AM 0 Komentar
Oke hari ini di paggi yang cerah ini, gue akan menceritakan liburan gue selama seminggu di JAKARTA .. Gue pulang dari TN sabtu kemaren tanggal 20 Agustus ... tapi rencana pulang cuti gue terhambat akbita adanya JTN alias Jumpa Tokoh nasional bersama Menko Kesra (kata anak anak Menteri kordinator kwsengsaraan rakyat)

Alhasil gue pun Terpaksa
ikut JTN ini .. ya gue ambil sisi positifnya aja dah .. bisa ketemu Menteri GRATIS ..


Gue balik ke jakarta dengan kereta api dan secara gak sengaja bersama adek adek kelas 10 dan 11 yang jumlahnya mencapai 100 orang .. -____-" ohh damn it!

Untungnya gue berada di gerbong yang sangat terpaut jauh dari mereka .. yasudahlah tak apa apa .. :D

Ceritanya gue berangkat malam nyampe pagi, alhasil gue mau gak mau harus SOTR (sahur on the rail) .. jam 3 pagi, di tengah kedinginan yang menusuk relung batinku (apaan sih?!), gue terbangun untuk sahur .. Tadi sebelom berangkata gue mesen nasi gudeg.. dengan asumsi gak ada makanan di kereta api.. sialnya nasib berkata lain.. -____________-" ada nasi goreng di kereta ...

Ujung ujungnya gue melahap nasi gudeg gue yang gue beli dengan harga 15ribu itu yang porsinya gede banget plus nasi goreng di kereta api ..

asemm ndess.. perut gue overload .. tapi gak boker kok ..


and Finally gue tiba di jakarta jam setengah 5 pagi. Di jemput bokap nyokap terus cabut ke rumah ... huahaha .. (Gak jelas ) ..


oke itu cerita gue di awal liburan gue ... gak jelas, tapi buat gue itu menarik ... haha

0 Komentar:

Posting Komentar