My New Life Part 1

by 9/19/2012 04:54:00 PM 0 Komentar

Hai haiii Sudah lama nggak nulis postingan di blog ini.. Gile yah setelah liat di history, terakhir ngepost bulan Mei, ya sekitar waktu aku mau lulus dari TN lah. Sekarang aku mau laporan sek lah sama temen temen kalo aku sekarang sudah menjadi Mahasiswa Universitas Gadjah Mada jurusan Teknik Elektro. Alhamdulillah dah sesuatu bisa masuk Sana. :D

Banyak cerita yang pingin aku share di sini. Pertama,banyak pertentangan mengenai kenapa saya masuk atau milih teknik Elektro.  Mungkin beberapa dari kalian berpikiran kok orang kayak Fauzan Akbar milih masuk teknik elektro yang kata orang banyak pelajarannya susah susah dan 80% Mahasiswa nya LAKI LAKI? –“ Kenapa sih ngga masuk psikologi aja? Kan katanya ahli mengobati penyakit PENYAKIT GALAU? Kenapa nggak masuk kedokteran aja yang BANYAK MAHASISWA CEWEKNYA jadi biar kaga galau mulu si Fauzan? Kenapa ngga masuk fakultas Filsafat aja biar URAT DI KEPALANYA MAKIN BANYAK GARA GARA BANYAK MIKIR? Kenapa ngga jadi pengamen jalanan aja, kan ahli di bidang musik? Kenapa nggak jadi penulis buku buku GALAU? Kenapa harus Fakultas Teknik??

Kucing Pun bisa Galau *pukpuk*
Oke ini jawaban jawaban dari semua pertanyaan konyol itu semua. Satu, saya bukanlah penggalau. Sekali lagi SAYA BUKAN PENGGALAU. -__-“ Kedua, kenapa aku harus di kait kaitkan dengan cewek? Jangan mentang mentang aku punya pengalaman pengalaman yang kurang mengenakan tentang privasi aku terus harus selalu di kaitkan sama cewek! *brb showeran di kamar mandi*
Hahaha sebenarnya intinya bukan gitu yah, aku milih fakultas Teknik prodi Teknik Elektro karena memang kemampuanku di sana. Aku ngga milih Teknik Geologi karena ngga suka ngapalin batu batuan. Ngga milih Teknik Sipil, Arsitektur dan PWK karena ngga suka gambar, Ngga milih Teknik Kimia karena apalan. Gak milih Teknik Mesin karena Pelajarannya lebih susah. Jadi yang ada matematika dan fisikanya banget ya Teknik Elektro. Jadi buat yang suka Matematika dan Fisika, masuk elektro lah. :D

Dan saya masuk elektro bukan mau jadi PECINTA SESAMA GENDER (BACA: HOMO) yah. -__-“ 
Kami Bukan Seperti Mereka. Ingatlah!

Memang Ada pepatah yang mengatakan kalo 50% MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO COWOK ITU HOMO DAN 50% ITU PASANGANNYA. Tapi itu FITNAH BESAR. Nyatanya udah banyak kok temen temenku anak elektro yang cowo yang uda punya cewek di luar sana. GUE? PLIS JANGAN DI TANYA. *Showeran lagi*

Mungkin Begitulah saya ketika SHOWERAN
Emang cewek di elektro sangat langka sekali. Perbandingannya, cewek banding cowok 1 : 11 . Jadi buat cewek cewek elektro kalian punya kesempatan Ganti pasangan Cowok di teknik elektro sebanyak 11 kali. *Ajaran sesat* *Jangan di tiru* *Becanda banget loh* Untunglah Prodi teknik elektro selama kuliah di gabung dengan jurusan Teknologi Informasi, jadi paling nggak ada penyejuk lah kalo bosen ngeliat para pria pria.. Hahahaha. *ini juga becanda maksudnya*
Hahaha becanda yah kawan kawan.. :p

Itu dulu postingan pertama ku lagi setelah sekian lama vakum dari dunia blog.. Buat yang baca, jangan di tanggapi terlalu serius yah. Ingatlah satu hal bahwa SAYA MASIH PRIA TULEN YANG PUNYA HATI UNTUK WANITA, BUKAN UNTUK PRIA, MESKIPUN SAYA MASIH BERSTATUS SEBAGAI MAHASISWA LAJANG ALIAS JOMBLO.. #okesip

Setia Menunggu Meskipun Hujan Turun *aisadaap 

Sekian assalamualaikum wr wb. Keep Gaul Don’t be Galau! :D

0 Komentar:

Posting Komentar