Tuntutan lagi dan lagi

by 10/22/2014 08:10:00 PM 0 Komentar
Minggu UTS akhirnya rampung juga. Entah harus bilang di tanggepin apa ketika mingu UTS edisi kali ini selesai. Sedih? Senang? Lucu? Semuanya bercampur jadi satu. Nano nano

Malam ini, kembali aku menulis blog, sekedar menumpahkan apa yang ada di pikiran, sembari membunuh waktu gabut yang semakin banyak. Huft....

Sudah 3 hari ini aku berada di luar kota Jogja, menikmati waktu liburku yang sangat singkat. Mungkin bisa di bilang bukan waktu liburanku, tapi waktunya aku meliburkan diri. Yap, akhir akhir ini aku sedang terlalu banyak tekanan di kota Jogja. Tekanan, tuntutan dan banyak lagi. Ada kalanya aku bisa melewati itu dengan baik baik saja, tapi tidak untuk saat saat seperti ini. Sehingga kali ini aku memutuskan untuk cabut keluar dari kota Jogja. Berharap menemukan ketenangan dan kenyamanan, meskipun hanya smeentara.

Tapi nggak di jogja, ngga di luar Jogja, ternyata sama saja. Tetap saja tuntutan itu mengejarku, bahkan sampai saat ini. Berusaha buat menenangkan otak dan pikiran sejenak, tapi kenapa tuntutan itu selalu membuntutiku.

Yasudahlah, mungkin memang Allah SWT mentakdirkan saya untuk menyelesaikan tuntutan itu terlebih dahulu. Kata orangtua, Hadapi saja, jangan menghindar. Semakin kamu menghindar, semakin terbebani pikiranmu dengan tuntutanmu itu. 

Kini tidak ada bedanya ketika aku di Jogja dan di luar Jogja, tidur tetep jam 12 keatas, mainnya sama laptop dan kertas kertas. Oke mungkin tinggal semangatnya yang harus di jaga.

Semangat? Semoga :)

0 Komentar:

Posting Komentar