Yasudahlah..

by 10/18/2014 09:44:00 PM 0 Komentar

Sabar itu ada batasnya. Yap setidaknya kata kata itu sangat pas untuk beberapa kondisi saat ini. Awalnya aku bisa mengendalikan keadaan yang ada, namun ketika kondisi sekitar menuntut lebih dan membuat situasi tidak kondusif, aku lebih memilih mundur saja.

Sebuah kesabaran yang berusaha terus tak bangun dan tak jaga, namun ketika dari sananya justru memberikan feedback negatif, ya maaf kalo aku justru lebih memilih untuk menjauh, menjaga jarak mungkin lebih tepatnya

Aku sebenernya hanya ingin menjaga agar tetap tercipta keadaan yang sama sama saling menguntungkan, mengasyikkan dan sama sama saling tersenyum, namun ketika sudah seperti ini, aku harus bagaimana lagi? Menambah kesabaran lagi? Capek lama lama jika harus terus menerus berjibaku dengan keadaan ini dan harus menuntut kesabaran lebih.

Dan belum lagi, sebuah usahaku yang sia sia. Ketika aku berusaha untuk tetap tersenyum dan berusaha senantiasa ceria serta membantu membuat lingkungan di sekitarku tersenyum karenaku, namun lingkungan berkata lain, ketika aku justru sebagai korban dari segala bisik bisik kalian. Jahat, mungkin dalam hati aku berkata seperti itu. Tapi sekali lagi, aku bukan seseorang yang senang memperkeruh keadaan.
Ada lagi, ketika aku berusaha menjadi pendengar yang baik namun justru aku di sia sia. Bahkan pernah di sok sok in dengan kata kata yang kurang enak. Dan yang lebih menyedihkan, itu di omongin di belakang. Salah apa sih emangnya aku??

Mungkin ucapan di postingan ini ngga teratur, tapi setidaknya itu yang menggambarkan aku saat ini. Kalo kalian justru berpikir “Perasaan Ojan baik baik saja deh? Kok malah kayak gini?” , aku justru bersyukur setidaknya kalian tidak tau apa yang terjadi akhir akhir ini. Tapi seiring berjalannya waktu, namanya menahan sabar itu melelahkan dan akhirnya terciptalah tulisan ini.

Maaf kalo ngga bermutu, Cuma pengen nulis aja. Sekian terima 

0 Komentar:

Posting Komentar