Teruntuk KMTETI

by 12/09/2014 09:54:00 PM 0 Komentar
Tak terasa ya sudah 2 tahun aku mengabdikan diri di KMTETI. Peluh kesah canda tawa, semua sudah aku lalui. Dan tak terasa malam ini aku dan temen2 pengurus KMTETI Periode 2014 dengan resmi memulai masa demisioner, masa dimana saat ketua KMTETI baru terpilih dan masa dimana pengurus KMTETI Periode 2014 menunggu saat saat akan lengser. Tak terasa :')

Dan sembari menanti pergantian kepengurusan atau yang biasa di sebut sertijab, aku dan temen temen PH KMTETI 2014 di minta untuk membuat sebuah tulisan tentang perjalanan di KMTETI. Tulisan ini bertemakan perjalanan ataupun perpisahan. Kayaknya anak anak PH KMTETI sedang masuk masa masa melankolis deh, dimana semuanya menjadi mellow dan jadi pandai menulis :")

Ini Tulisanku, Fauzan Akbar, Kadept Akademis 2014:

Dulu
Kau asing bagiku
Dulu
Kau hanya pandangan sepintas slalu

Tapi..
Setelah kita disini
Di keluarga ini
Terciptalah kasih sayang antara kita
Kebersamaan, Kekeluargaan
Saling membantu dalam kesusahan
Canda tawa bersama

Namun
Semua itu hanya sementara
Semua itu hanya bagai mimpi di malam hari yang harus hilang ketika bangun pagi
Kini kita harus berpisah
Karena kita tak lagi bersama
Di keluarga ini, di dalam kebersamaan ini

Kenapa pertemuan harus di akhiri perpisahan
Yang akan hanya melukiskan kenangan di atas angan
Yang hanya membuat rasa perih dikala rindu
Seakan hati meberontak
Dan berteriak,
Aku rindu Kalian, kawan

Namun
Aku tau semua itu hanya sia-sia
Karna perjalanan kita tak lagi di sini
Karna masing masing dari kita berjalan sendiri sendiri

Tenanglah kawan
Aku yakin
Kemanapun kita melangkah
Meskipun langkah kita berbeda
Meskipun jalan kita tak lagi sama
Kita akan bertemu
Dalam kesuksesan yang abadi
Dalam kebanggaan dan penuh arti

Salam sukses kawan
Semoga Engkau selalu dalam Lindungan-Nya

Ini Tulisannya Reza Arkan, Ketua KMTETI Periode 2014:

Perjalanan ini dimulai dari tiga. Masa-masa menggebu dan penuh semangat. Masa-masa aku mengenalmu. Masa-masa dimana aku tertidur... dan terbangun dalam sebuah mimpi. Berjalan dalam mimpi. Tentang pembagian waktuku yang sepertiga untukmu. Tentang sisa waktuku untuk perjalananku.

Aku seperti berjalan dalam mimpi. Perjalanan sepi. Kadang aku berlari, berharap semuanya cepat selesai. Kadang aku berhenti karena lelah...  Sebelum ancang-ancang untuk berlari kembali. Namun kadang juga aku hanya berjalan pelan. Sampai pada akhirnya menembus empat. Dan menuju lima. Sekarang waktuku tinggal seperempat untukmu.

Tak terasa, akhirnya sudah saatnya berhenti pada lima. Setahun penuh, dimulai dari tiga. Rasanya... masih seperti berjalan dalam mimpi. Kadang masih terasa cepat. Kadang terasa seakan jumlah jam dalam hari melebihi 24. Kadang... ah sudahlah.

Dan sudah saatnya kembali. Dari lima menuju enam. Dua kali kelipatan tiga. Dua kali lebih kuat daripada tiga. Aku terbangun dari mimpi, hanya untuk bermimpi mimpi yang selanjutnya. Karena di akhir perjalanan selalu ada awal yang baru. Dimulai esok. Dimulai nanti. Dimulai sekarang. Dimulai kapanpun engkau dan aku siap.Dan sekarang dari enam sampai delapan. Hingga tak terhingga. Sebuah perjalanan baru menanti.

Ini Tulisannya Handika Putra, Kadept Electropreneur 2014:
aku bukan ikan
yang berenang mengikuti arus
aku bukan layangan
yang terbang kemanapun angin berhembus

aku adalah karang
yang bertahan walaupun ombak selalu menerjang
aku adalah bendera
yang tetap berkibar walaupun matahari membara

butuh niat yang terpatri dalam hati
untuk menjalani apa yang ku yakini
butuh lebih dari sekedar kata kata
untuk merubah mimpiku menjadi nyata

memang tidak mudah
memang bukan perkara remeh
karena berjuang adalah awal perjalanan
karena berjuang takan pernah sia sia

doa adalah bekalku
layaknya air di sahara padang pasir
usaha adalah kendaraanku
layaknya kapal di tengah lautan

kini aku pun siap
berjalan terus untuk satu tujuan
mencoba tanpa putus asa 

kini aku pun siap
bagaikan api di ujung anak panah
yang akan tetap menggelora kemanapun panah melontarkannya

Itu dulu aja tulisan dari temen temen PH KMTETI 2014. Melankolis? Biarlah. Masing masing dari kita sedang merasakan arti yang luar biasa dari yang namanya keluarga, Merasakan masa masa ketika harus berpisah dengan keluarga yang sama sama merasakan senang sama senang dan susah sama susah.
Terima Kasih PH KMTETI 2014 atas pengalaman luar biasanya :)

0 Komentar:

Posting Komentar