Sedikit Bercerita Saja

by 3/19/2015 05:00:00 PM 0 Komentar
Tak terasa semester ini sudah hampir berlalu selama separuh semester. Wah ngga nyangka ternyata sudah berlalu hampir sekitar 1 bulan aku menempuh kuliah di semester 6 ini. Dan ternyata banyak hal hal yang terjadi selama aku mengarungi semester genap ini.

Mungkin dulu aku pernah berkata bahwa aku ngga akan jadi orang sibuk di semester ini. Ya memang ngga jadi orang sibuk, sibuk dalam hal organisasi. Selebihnya, nyatanya aku juga sibuk juga dengan kegiatan yang ada sangkut pautnya dengan urusan akademisku. Kalau dahulu mungkin aku mengurusi Departemen Akademis KMTETI, sekarang aku mengurusi akademisku pribadi. Kuliah yang ternyata tugasnya ngga ketolongan berlalu lalangnya dan semacamnya, ngegarap urusan yang tak di duga. Ya semester ini ngga ada bedanya dengan semester semseter sebelumnya.

Kondisi yang seperti ini yang secara ngga sadar membuat aku menjadi pribadi yang berbeda dari yang sebelumnya. Dari yang mungkin gampang di temui sekarang jadi susah buat ditemui. Jadi yang biasanya akrab sama banyak kakak angkatan dan adek angkatan, kini aku jadi akrab sama orang orang yang sering tak temuin di Lab SFT aja. Dari yang dulu cukup humoris sekarang jadi terlihat lebih serius. Dari yang dulu sering terlihat ceria ketika bertemu orang orang kini lebih terlihat suntuk dan sayu seperti orang kelelahan. Sebenernya aku menyadari itu, but I can't do anything to save my habbit and get myself back.

Dan hebatnya adalah frekuensiku memegang smartphone ku sekarang tidak sesering yang dulu. Mungkin ada 2 faktor, karena akunya bisa bermedia sosial di laptop dan karena gadgetnya yang ngga bisa di ajak berkompromi. Tak jarang aku sering nggak tau kapan ada sms atau telepon dateng. Kadang aku baru buka sms beberapa jam setelahnya yang itu mungkin pesennya uda basi. Maafkan saya atas hal hal yang seperti ini.

Sedih, mungkin kata yang paling tepat menggambarkan sebenernya apa yang lagi tak pikirkan saat ini. Ketika orang orang yang sudah akrab satu persatu hilang karena ketidakbecusan saya dalam hal berkomunikasi di semester ini (padahal aku anak Telekomunikasi). Ketika aku justru ragu dan terkesan agak aneh ketika ingin memulai sebuah pembicaraan dengan orang orang yang dulunya sudah sangat akrab.Yaa banyak dilematika yang muncul, padahal hanya untuk sekedar memulai komunikasi dengan orang orang yang sudah lama tak berjumpa.

Pertanyaannya adalah sampai kapan aku bakal seperti ini? Entahlah. Aku seperti sedang terjebak dalam sebuah sistem yang memaksaku untuk seperti ini. Mungkin memang bagi sebagian orang, ini terkesan berlebihan. But you don't know how can this happened to me. 

Buat yang membaca ini dan mungkin merasa kesal dengan keadaan aku saat ini, aku meminta maaf jika itu membuat kalian tidak nyaman. Mungkin kalau kalian ada saran buat aku, Private message saja lewat media sosial, jangan lewat sms. Aku cuma ingin jadi pribadi yang seperti dulu lagi.

0 Komentar:

Posting Komentar