Kalo kata gue sih. . . .

by 2/04/2013 12:36:00 PM 0 Komentar
Ada yang bilang, "Gantungkanlah cita citamu setinggi langit"

Tapi setiap gue nyoba kayak gitu, 89% pasti gue gagal. Entah Allah gak ngijinin cita cita gue terwujud atau emang gue gak pernah beruntung..Setiap kali nggantungin cita cita setinggi langit, belom sampe langit udah jatoh duluan ke tanah dan itu Sakit sekali.

Ada yang bilang, " Pengalaman kegagalan adalah guru terbaik"

Tapi gue kebanyakan pengalaman gagal melulu, 17 Tahun hidup atau mungkin sejak gue SMA kayaknya tingkat keberhasilan gue itu kecil banget.. Perlu bukti? Kalo SMA, gue adalah anggota Tim Matematika satu satunya yang gak pernah dapet nilai sempurna dan Tes Peleton. Kalo kuliah? Ya Silahkan tengok IP gw di sebelah. . hahaha

Ada yang bilang, "Kegagalan awal dari kesuksesan"

tapi buat gue, Kegagalan awal dari kegagalan yang lain. . Habis selama itu, gue selalu kayak gitu. Paling setelah puluhan kali nyoba, baru ada kesuksesan sekali, abis itu dapet kegagalan lagi..

Ada yang bilang, "Lo Gila zan!"

Kalo kata gue sih, hampir sih. tapi belum jadi gila juga. :3 Tapi ya semoga nggak. . hehe. .

0 Komentar:

Posting Komentar