Suka Suka Gue

by 2/01/2013 11:15:00 PM 0 Komentar
Selamat Malam Blogger kesayangan gue. . Kayaknya ini blogger masih setia nemenin gue yah dari jamannya gue SMP kelas 2 yang gue inget waktu itu jaman alay alay nya gue sampe sekarang yang mungkin alaynya baru ngurang tapi uda bisa dewasaan dikit.. 8-)

Gue malem ini masih mau ngomongin masalah gue yang masih drop dan down gara gara nilai IP semester 1. . gimana caranya biar kagak drop yah? Masa ya kali harus pake Nodrop, biar gak Bochor bochor. . . *trakdungcss

Oke itu buat intermezzo aja, yang penting jangan buat intermilan, karena intermilan adalah nama klub di Italia. . jadi ga ada hubungannya sama pembicaraan kita malam ini.. *trakdungcss lagi*

Setiap mahasiswa punya jalan buat sukses masing masing, itu satu prinsip yang masih gue pegang sampe saat ini. jadi sebenernya kalo dapet C sih yaudah mestinya woles aja. . tapi gatau kenapa kayaknya dapet C itu hal yang ngga bisa d terima terima sama akal sehat gue. . Dan gue paling ga bisa caranya mengatasi kegalauan dan kebimbangan gue kalo uda drop dan down kali ini. .

Ketika banyak orang bilang, " santai zan, ini baru semester 1" Namun yang gue respons di otak adalah "yang pertama aja kayak gini, gimana berikutnya?"

Ketika banyak orang bilang, " Belajar buat ibadah dan nilai itu bukan segala galanya kok" Tapi apa yang gue respons di otak adalah " Kalo di kehidupan, apa yang di tanya itu "belajar apa" atau "nilai berapa"?"

Sebenernya sih itu hal hal yang gue respons di otak itu pake akal bodoh gue. gue gak bisa nalar dengan sehat d saat gue lagi drop dan posisi gini.

Gue sebenernya bersyukur ada orang yang sabar bantuin gue dan masih berusaha selalu nenangin gue di saat gue kayak gini. Ya itu, 1101.. tapi ya itu, semua emang harus di mulai dari diri sendiri dulu. kalo dari dalam sendiri udah bisa tenang, advice2 dari orang lain pasti bisa di terima dengan akal sehat kita. .

dan berarti lo bisa ambil kesimpulan....

Kalo akal sehat gue lagi gak bener, , *ini cuma perumapamaan*

Intinya, gue sebenernya masih butuh waktu buat nenangin diri gue dulu, sampe gue bener bener merasa kalo IP di bawah 3 itu bukan akhir dari dunia. . *cailah* Waktunya sampe kapan? Nah itu yang belom gue tau. . secepatnya. . kalo paling cepet pas lulus kuliah, ya semoga nggak selama itu sih. .

Pada akhir tulisan blog ini, gue berharap agar jangan sampe lo yang baca seperti gue, gampang drop dan down cuma karena masalah IP. . Lo itu bukan gue, gue jatoh, lo gak usah ikut2an jatoh kayak gue. . gue punya cara gue sendiri buat nyelesein ini, tapi gue masih belom tau aja caranya gimana. .

Sekian postingan random ini, yang sebenernya gue gak ngerti intinya apa..

wassalam. .

0 Komentar:

Posting Komentar