Selamat Pagi!

by 2/02/2013 07:38:00 AM 0 Komentar
Oke gue akan memulai weekend gue masih dengan perasaan yang acak adul. . Masih dengan kondisi yang belum tenang dan masih dalam kondisi yang drop cukup parah. .

IP. . 2 hurup yang membuat gue nggak tenang. . Gue mulai agak merasa tertekan ketika orang2 sekitar menanyakan, "IP lo berapa?" Dan gue sangat kecewa buat ngasih tau. .

Ada hal lain di sini yang mau gue bilang, sebuah efek dari nilai nilai ini.. ya, kesempatan gue buat dapet beasiswa semakin dikit. . semakin kecil. . kemudian, peluang gue buat lulus cepet juga makin kecil, karena mungkin gue harus ngulang, . Sebenernya sih berat buat gue untuk ngulang mata kuliah yang dapet jelek. . Malu sama orang tua, sama kakak abang dan sama orang2 deket gue

yang ada di pikiran gue pagi ini, Gue mau ngelakuin apapun asal nilai gue naik . . Kalo perlu ngemis nilai, gue bakal ngemis nilai, pokoknya gue bakal berdiplomasi gede gedean ke dosen dosen biar nilai gue naik. HARUS!

Sebenernya ini termasuk gambling, karena gue gak tau apa yang akan terjadi berikutnya setelah gue mengajukan cara diplomasi ini. . apa jangan jangan gue di blacklist sama dosennya. . atau jangan jangan nilai gue malah turun, bisa aja nilai gue naik, tapi bisa juga nilai gue stagnan. . usaha usaha usaha. . Resiko, urusan belakangan. .

Mungkin bagi yang baca ini bakal timbul pemikiran,"Kok lo ngebet banget sih pengen dapet nilai bagus? Kan nilai bukan segalanya" . .

Oke, gue jawab sekarang, "Nilai buat gue adalah prestise, karena ketika lo di luar di tanya, pasti nanyanya adalah nilai nilai dan nilai. Hasil belajar akan tertuang di nilai, jadi nilai mencerminkan hasil belajar lo. Kalo nilai lo jelek, orang pasti akan berpikir negatif, mulai dari nggak belajar, maen terus, kagak serius belajar dan lain-lain. It's true I think, isn't it?"

Jadi, kesimpulannya di pagi ini adalah gue masih gak mood sebenernya. . Sebenernya gue rada malu juga buat balik ke Jogja ketemu temen temen, tapi gue lebih malu lagi di Jakarta karena sudah terendus bau bau yang ngga enak yang ngomongin gue. . Argh!

Jadi sekali lagi, gue mohon maaf dan pengertiannya buat orang orang yang baca postingan random gue ini, kalo gue itu masih ababil dan bermental tempe bacem, lembek banget. . Dan gue sekali lagi harus bilang, gue masih berusaha mencari sesuatu yang bisa membuat gue gak inget IP sama sekali kalo perlu. Mungkin bisa aja ke psikiatri kalo udah terlalu parah . . pokoknya gue minta yang terbaik buat gue,  dan semoga masalah ini gak berlarut larut kayak masalah Tes peleton dulu di SMA TN. .

Sekian. . Assalamualaikum Wr.Wb . . Selamat Pagi!

0 Komentar:

Posting Komentar