Bad Days

by 2/01/2013 08:18:00 PM 0 Komentar
Hai blogger, lama gak ngisi cerita ceirta lagi.. Gue lagi bad mood sekarang. Penyebabnya, simpel. Ini masalah kuliah semester pertama gue. Nilai gue ancur parah. Parah separah parahnya menurut gue. Di saat yang lain bisa dapet nilai nilai bagus dan gue cuma bertahan pada huruf B dan C.. Bukan ekspektasi yang gue harapkan banget.

Gatau kenapa gue beneran mengalami bad mood yang sangat sangat sangat gak wajar. Segala hal di sekitar gue seolah berbeda. atau mungkin, gue aja kali yang merasa berbeda. karena bad mood gue yang kacau balau. .

Hmm, gue gatau badmood gue gara gara ini nilai sampe kapan. . Kalo gue bilan sih ini bakalan sampe lama. . sampe batas waktu yang gak bisa di tentukan. .

Gue inget, dulu pas SMA.. gue pernah ngalamin yang namanya bad mood parah juga. Kecewa, sedih, dan segala perasaan yang jelek jelek berkumpul menjadi satu. dan lo tau itu kapan??

Tes Peleton SMA TN (Tonpara). .

Mungkin bagi lo semua yang uda ngerti gue waktu tes peleton kenapa, ya bisa di bayangin kan betapa gue drop dan down nya saat itu. semua orang yang gue kenal dan akrab sama gue aja sampe ga bisa nenangin gue. Gue sampe bersikap layaknya orang yang error se error2nya. . bayangin aja gue dulu gara gara gak keterima peleton bisa sampe ogah2an ke sekolah. padahal itu asrama lho. . kalo ada yang belom tau cerita gue tentang peleton itu, gue uda pernah ngepost si blog juga, cari aja di bawah. .

Gue masih inget dulu gue gara gara gak keterima peleton tuh sampe ga mau makan, sakit2an, jadi pendiem kurang lebih hampir 2 bulanan, selalu nyendiri kalo asrama, kalo di ajak ngomong sama anak2 peleton sampe ngehindar. gila banget yah? sebuah kondisi dimana yang terjadi di luar kemampuan batas gue. dan lo tau gue sebenernya masih ngerasa down sampe gue lulus. setelah jadi alumni aja gue udah kagak kepikiran lagi masalah peleton peleton. .

Tapi sekarang beda. . .

Dan gue gak tau kenapa di kuliah ini jadi keliatan hampir sama kayak gini. gue kayak langsung drop tau nilai IP pertama gue yang cukup sangat nggak memuaskan. Dan ketika gue melakukan survei ke yang lain-alin. wah subhanallah tinggi tinggi banget IP mereka. dan seketika gue bad mood..

Gatau kenapa itu terjadi lagi. .

Jujur aja, gue sadar gue gak boleh sama kayak waktu gak keterima tes peleton SMA dulu. Gw sekarang harus menerabas semua ini dengan senyum.

Tapi....

Selalu ada halangan di depan, yang ngebuat gue down dan down lagi. . yang membuat gue tersadar kalo IP segitu tuh bukan seharusnya IP gue. . Apalagi ekspektasi orang tua yang meminta IP gue harus selalu di atas 3. . dan itu ternyata berat menurut gue. .

gue gatau habis ini gue bakalan gimana ke depannya. . apa kah gue harus ngelawan diri gue dulu buat tersenyum dan semangat, ataukah gue harus senyum pretend yang bener bener sakit rasanya, ataukah gue harus tampil ala kadarnya kayak SMA dulu, menampakkan kekecewaan gue dengan kayak gitu? gue gak tau, semua tergantung mood mood dan mood gue..

Sekarang, gue lagi menikmati liburan. Tapi rada tersiksa. gue gak enak sama ortu, gue malu sama temen temen gue yang bilang,"lo kan pinter, pasti IP lo cumlaude lah" .. Sebuah kata yang di lontarkan dengan tawa, namun seolah menusuk karena itu seperti sebuah hinaan yang teramat buat gue. .

Sorry kalo postingan gue ngaco dan random gini. . emang gue lagi bener bener gak bisa di kontrol. mau sedih salah, mau kecewa salah, mau marah juga salah, mau ngapa2in juga salah..

Dan dari sini gue sadar sama kelemahan gue...


" Ketika gue punya cita cita yang udah gue gantung dengan sangat tinggi dan gue udah serius buat ngedapetinnya lalu gue gagal, maka saat itulah gue akan merasa jadi yang paling gagal"

0 Komentar:

Posting Komentar